Bahasa : IndonesiaIndonesia | EnglishEnglish

Uji Obat-Obat Napza dan Psikotropika

Penyalahgunaan obat narkoba semakin marak dan memberikan dampak buruk pada penggunanya. Untuk menguji apakah seseorang menggunakan narkoba dapat dideteksi melalui air seni. Hasil ini akan positif hingga 3-5 hari setelah penggunaannya. PT Pakar Biomedika Indonesia memproduksi alat uji untuk identifikasi adanya penggunaan beberapa jenis narkoba, dengan kualitas alat yang baik dan penggunaan yang mudah serta cepat. Dalam waktu 5 menit akan dapat diketahui apakah orang tersebut mengkonsumsi zat narkoba atau tidak.

Alat ini tersedia dalam bentuk combo maupun satuan.

UJI NAPZA COMBO

No. Katalog: AUC-06D09B
Menggabungkan kemampuan untuk mendeteksi 5 jenis NAPZA sekaligus yang digunakan untuk mendeteksi adanya penggunaan beberapa jenis narkoba dalam urin seseorang. Kelima jenis narkoba tersebut adalah kombinasi dari amfetamin, metamfetamin, morfin, kokain, THC, PCP, dan benzodiazepin.

UJI MORFIN

No. Katalog : AUC-061D07A
Obat-obatan golongan opiat (contoh morfin atau heroin) dapat dideteksi dengan alat UJI MORFIN hingga 300 ng/mL.

UJI METAMFETAMIN

No. Katalog : AUC-062D07A
Metamfetamin dikeluarkan dalam urin sebagai amfetamin, suatu obat stimulan (seperti shabu-shabu). Alat uji ini mampu mendeteksi dengan kadar minimal 1000 ng/mL.

UJI KOKAIN

No. Katalog : AUC-063D07
Kokain dikeluarkan dalam urin sebagai benzoylecgonine yang mampu dideteksi jika kadarnya telah mencapai 300 ng/mL. UJI KOKAIN mampu mendeteksi penyalahgunaan kokain dengan spesifik.

UJI BENZODIAZEPIN

No. Katalog : AUC-064D07A
Obat-obatan golongan benzodiazepin seperti diazepam dapat dideteksi dengan UJI BENZODIAZEPIN yang mempunyai sensitivitas sampai 300 ng/mL.

UJI MARIYUANA (THC)

No. Katalog : AUC-066D07B
Bahan aktif mariyuana adalah THC (tetrahidrokanabinol) yang dieksresikan dalam urin sebagai 9-THC-COOH. Alat uji ini mampu mendeteksi penggunaan mariyuana jika kadarnya dalam urin mencapai 50ng/mL.

UJI AMFETAMIN

No. Katalog : AUC-067D07A
Amfetamin merupakan golongan agen sympathomimetic kuat yang digunakan untuk terapi pengobatan. Alat ini mampu mendeteksi kadar amfetamin dalam urin 1000 ng/mL.

UJI PCP

No. Katalog: AUC-068D07A
Phencyclidine digunkan secara ilegal sebagai obat-obatan halusinogen. Sekitar 10 % dari dosis yang digunakan dieksresikan dalam urin sebagai phencyclidine. UJI PCP dapat mendeteksi kadar PCP dalam urin 25 ng/mL.

Napza Psikotropika